Senin, 13 Mei 2013

BAHAN BUAT STAND UP COMEDY (jangan lupa follow gua @antonius_gaung)


Kenalin nama gua ANTONIUS FRANSISCO biasa dipanggil ANTON,kalo kalian mau jadi followers gua follow aja @antonius_galung #Promosi dulu hehe. nama ANTON kayanya pasaran banget yah?!. Tapi tetep nama ANTON itu pasti selalu keren. Contohnya Drummer J-ROCK,
dulu gua penggemar J-ROCK juga, setiap ada konser J-ROCK pasti gua datang paling depan terus teriak-teriak nama-nama personilnya sambil julurin tangan ke atas panggung biar bisa salaman sama personilnya IMAN, ANTON, WIMA sama SONY, gua teriak-teriak ga jelas gitu sambil hysteris, suatu saat temen gua namanya “ARYO” bilang gini ke gua :

ARYO  : “lu homo yah?
GUA    : ya enggalah begoo, kenapa?
ARYO  : gua aneh ngeliat lu!
GUA    : aneh kenapa?
ARYO  : setiap nonton konser gua ngeliat lu teriak-teriak hysteris lebih mirip homo dari pada laki-laki       normal lainnya.!!”

sejenak gua berpikir “iya juga yah” . gila semenjak dia ngomong gitu ke gua, gua kepikiran terus, gua langsung drop out dari J-ROCK star. Gua mulai mencari dan terus mencari idola lain akhirnya suatu ketika gua mendapatkan idola baru, dan gua yakin ga ada orang yang bilang gua homo lagi. Yang gua idolakan ini adalah sebuah idol grup wanita namanya JKT48. Wih personilnya cantik-cantik saking ga kuatnya, setiap gua nonton mereka konser pasti gua mimisan jadi gua selalu siapkan tisu sebelum nonton mereka konser.

GUA    : yo gua dah normal!
ARYO  : mang dulu lu ga normal?
GUA    : ya normal lah bego, dulu kan lu pernah nuduh gua homo..
ARYO  : oh iyah, masih homo lu?
GUA    : anjrit -_-“ ... lupakanlah, gua skarang punya idola baru dan ini personilnya cewe semua ! ARYO  : namanya apa?
GUA    : iyah skarang gua lagi suka idol grup yang namanya JKT48, gua yakin ga da orang lagi yang               nuduh gua homo lagi yo.
ARYO  : ya ampun lu kaya banci aja suka sama JKT48, kaya gua dong suka sama MAHADEWA        musiknya keras dan cocok untuk pria maco kaya gua.
GUA    : gapapa lu bilang gua banci tapi yang jelas gua bukan homo kaya lu !
ARYO  : “dalam hati” ( ko dia bisa tau ya) . end

gua paling aneh kalo nonton film DORAEMON. Katanya kan DORAEMON itu robot canggih dari abad 22. Tapi setelah gua amati, gua cerna dan gua tonton terus tuh film berulang-ulang. Gua ngeliat DORAEMON malah kaya dukun yah?!. Parahnya dia bisa melakukan apa aja dengan menggunakan alat-alat yang di keluarin dari kantong ajaibnya, dan anehnya lagi ko bisa yah dengan ukuran kantong sekecil itu bisa ngeluarin alat-alat yang lebih besar dari kantong itu. Jujur aja gua ngeliat DORAEMON udah kaya dukun apa lagi dengan pintu kema sajanya itu, apa bedanya sama KI JOKO BODO yang bisa kemana aja tanpa naik kendaraan. Gua yakin KI JOKO BODO pasti pake alat yang sama yaitu pintu kemana saja.
Dan gua paling benci sama film "DORA THE EXPLORER", karena film ini udah nipu gua, di filmnya sewaktu si swiper mau mencuri si dora tinggal triak : swiper jangan mencuri... swiper jangan mencuri... swiper jangan mencuri...!!!!, terus swipernya pergi..
gua masih inget bngt kira-kira kejadian ini antara malam sabtu atau malam minggu, tp kayanya sih malam sabtu karena waktu malam minggu gua jalan sama cewe gua namanya "TINI” beuhh cantik banget deh sampe-sampe personil JKT48 lewat, maksudnya lewat di depan si TINI. jangan pada iri yah!

hahaha... balik ke intinya
nah pas gua baru pulang dari kampus sekitar jam 10.00 malam, gua masuk ke dalam rumah keadaannya gelap, gua berjalan ke arah kamar. Pas gua buka pintu kamar gua ngeliat ada sesosok orang gitu di dalam kamar gua karena keadaanya gelap muka orangnya gak keliatan jelas. Gua kira maling tuh, gua teringat film "dora" kan, terus gua teriak MALING JANGAN MENCURI... MALING JANGAN MENCURI... MALING JANGAN MENCURI... !!!! (tangan di kedepanin terus terus di goyang-goyangin gitu) stelah gua pikir-pikir kok lebih mirip tarian BOY BAND yah?! “bodo ah!” nah ternyata bukan maling tapi ternyata pembantu gua si “BUDI” lagi beresin kamar “Ah gua kirain maling sial!”...
eh tiba-tiba ada suara ngedobrak dari arah jendela, terus gua samperin ternyata benar ada maling beneran, pembantu gua mukanya ketakutan gitu
BUDI  : “apa yang harus kita lakukan... apa yang harus kita lakukan.. apa yang harus kita lakukan...?!”  GUA   : Bud, lu kaya gini lebih keliatan kaya temannya si Dora
BUDI  : Siapa???
GUA   : Iya beneran, lu keliatan mirip si “BOTH” (monyetnya dora)
BUDI  :yeehh tuan. Yaudah kita harus gimana?
GUA   :“Tolong di bantu ya, bimsalabim jadi apa prok..prok..prok”
 BUDI : “Itu gaya pak Tarno BEGOO!!!”
GUA   : Bud, sekarang kamu udah mulai ngelawan yah..!!
BUDI  : maaf tuan...
GUA   : yaudah kita ikutin gaya DORA waktu SWIPER mau mencuri aja!
BUDI  : yaudah ayoo!
GUA & BUDI : MALING JANGAN MENCURI... MALING JANGAN MENCURI... MALING JANGAN MENCURI !!!!

bukannya pergi malah pala di getok pake balok, mulut gua di plester dan gua diiket semalaman... dan parahnya lagi barang-barang seisi rumah gua ludes termasuk celana dalam gua juga... gua hanya bisa teriak (sambil muka melas) Ya Tuhan kenapa?? Gua ini termasuk pria yang agak sensitif gitu makanya kalo setiap ada masalah yang menimpa gua (dah kaya tanah longsor aja pake kata “menimpa” haha) pasti gua nangis, tapi gua bukan bencong ya, Cuma agak sensitif aja.

setelah kejadian itu makanya gua jadi benci.makanya setiap gua ngeliat ada film "DORA" di TV gua pasti teriak kaya gini nih : “Dasar pendusta semua ini terjadi gara-gara kamu (Demi Tuhaaaannn #Sambil geprak meja)” nah lo kok jadi mirip “Arya Wiguna” yah?! Kasus EYANG SUBUR

tapi untung “TINI” slelalu di samping gua disaat gua butuh teman untuk curhat. Gua masih inget banget waktu pertama kali gua ketemu sama dia, dia bilang ke gua kalo dia tuh teman lama gua, katanya gua yang dulu pernah ngantar dia ke bandara. Padahal gua kan nganter orang ke bandara Cuma sekali dan cowo lagi namanya “TONO” .gua bertemu sama TINI pas di bandara saat itu gua lagi nunggu si TONO . Dia mau pulang dari SINGAPURA. Katanya sih dia mau oprasi trans gender, gua sih ga tau itu nama penyakit apa, mungkin itu suatu penyakit kronis kali yah. Haha
tapi sekian lama gua nunggu TONO tapi ga datang juga akhirnya gua pulang sama TINI dan yang gua bingung kenapa si TONO sampe sekarang belum muncul-muncul juga yah. Ada yang aneh?!.

@antonius_galung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar